Sabtu, 15 Oktober 2011

Mulai Saja!

Ehm.. seperti beberapa teman-temanku yang lain. Aku sebenarnya bingung harus menuliskan apa. 


Tak apalah, aku menuliskan ini saja. Setidaknya telah aku mulai untuk menulis. Review buku yang kutulis sebelumnya merupakan re-post atau re-blog dari review yang aku tulis di Goodreads.com. Aku sebenarnya punya beberapa blog, tapi mungkin aku akan memilih untuk mengaktifkan beberapa saja. Hehe..

Aku ada blog di Tumblr, Wordpress, Multiply dan ini; blog yang sedang Anda baca. Mungkin keliatan muluk-muluk ya?? hahaha.. gak papa. Itu semua sebenere karena ingin mencoba saja atau hanya untuk sekedar punya. Yang bisa terhitung paling aktif adalah Tumblr dan baru beberapa hari saja aku aktifkan lagi blog ini.

Pengennya sih, blog ini aku jadikan sebagai blog untuk sharing atau berbagi ceritaku aja. Hehe. Semoga bisa konsisten yeee... amien *berdoa dengan khusyuk*. Soalnya ada temenku bilang gini, "Nge-blog itu 3 bulan pertama biasa menggebu-gebu, bulan ke-4 sudah jarang, bulan ke-5 semakin jarang, bulan ke-6 lupa password dan ID." Hahaha.. 


Tapi ternyata ada benere juga looo.. aku sendiri merasakannya. Hahaha *jadi malu*.
Memang perlu konsistensi alias istiqomah. Semoga bisa. Amien. SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar: