Rabu, 12 Oktober 2011

Review of "The Power of Kepepet"

The Power of KepepetThe Power of Kepepet by Jaya Setiabudi

My rating: 4 of 5 stars


Buku ini bagus banget, tapi seperti apa yang dikatakan pak Jaya (sang penulis), tidak akan ada bermanfaat buku ini kalo hanya dibaca sebagai buku teori. Buku ini mengajak kita untuk berani ambil keputusan, tak cuma mengajak, diberikan gambaran dan tips-tips bagaimana menjadi Enterprenuer. Bagusnya lagi, ada "anjuran pemakaiannya" hahaha... Kelebihan dosis ditanggung oleh pemakai.

Satu hal yang sangat penting, MUST MUST MUST DO dari buku ini adalah ACTION. Berulang kali, ditekankan yang diperlukan adalah ACTION. Karena setelah ACTION, kita menjadi kepepet dan kita bisa mengeluarkan kemampuan yang ternyata selama ini tidak kita sadari. Kurang lebih gitu deh. Keren.

Baca buku ini, aku langsung kepikiran Sambel Pecel bikinan ibuku yang kata beberapa orang enak banget. Sekarang lagi membanding-bandingkan harga paket via pos, kereta api dan pengiriman yang lain. Kalo worth it, aku akan coba dengan menjual sambel pecel ini. Apalagi sudah ada yang ingin pesen. Semoga bisa. Amien! ACTION... Mulai!

View all my reviews

Tidak ada komentar: